Rabu, 18 Februari 2015

Akhirnya.. Aku Mendengar Suaramu





Hasil gambar untuk puzzle tumblr



Aku tak pernah percaya tentang kebetulan. Menurutku, semua hal yang terjadi memang telah digariskan; telah mempunyai jalannya masing- masing. Tak perlu ada yang disesali walaupun awalnya Kau datang membuatku khawatir, memberiku kecemasan yang tak bertuan tapi percayalah aku menunggu suaramu dengan sangat.

Sebelumnya, ijinkan aku menguraikan fragmen- fragmen pertemuan itu, 

Malam itu, aku benar- benar gila, setumpuk pekerjaan di kantor membuat dadaku sesak, bosku juga tak henti- hentinya marah, hingga akhirnya aku memilih singgah sejenak untuk meminum wine dan melepaskan masalah bersama asap rokok.

 Pukul 02.00, aku mulai kehilangan kesadaran, hingga akhirnya lelaki itu datang. Ia menggodaku, dan entah mengapa dia dengan berani menceritakan kisah hidupnya padaku. Dia bercerita panjang lebar tentang kehidupan rumah tangganya, tentang istri yang terus mengekangnya. Dia bercerita dengan sangat serius, dan tanpa sadar wajah kami sudah terlalu dekat, bau wine yang memabukkan keluar dari mulut kami, aku larut mendengar kisahnya, aku... terhenyak dan menikmati saat ia tiba-tiba mencium bibirku dengan lembut.

 “Ngiaaaaaaaaaa...”

Akhirnya, aku mendengar suaramu- walaupun itu adalah tangis yang terdengar. Selamat datang, Putriku. 



  Mencoba meramaikan #RabuMenulis gagasmedia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar